Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Hotel Centro City Gang Macan

Jumat, 27 Februari 2015

centro city service apartment
Penampakan Hotel Centro City, Daan Mogot dari depan.
Centro City sebenarnya adalah unit apartemen. Termasuk apartemen kelas menengah ke bawah. Letaknya ada di jalan yang bernama Gang Macan. Nama yang cukup lucu tetapi tidak ada binatang bernama macan loh. Gak tahu kenapa bisa disebut Gg Macan. Persisnya di depan jalan masuk Gang Macan ini ada restoran cepat saji KFC (Kentucky Fried Chicken) yang ada jembatan penyeberangan. Tentu saja jika kita datang dari arah Grogol, Daan Mogot Raya. Tak jauh setelah Indosiar. Kalau dari arah Cengkareng tentu saja harus memutar arah.
 

Karena merupakan unit apartemen yang dijadikan hotel tentu saja bangunannya adalah bangunan apartemen. Lebih tepat jika disebut "Centro City Service Apartment" daripada hotel. Meski tidak bernama hotel tetapi pelayanan dan semua fasilitas layaknya hotel. Jumlah kamar yang ditawarkan ada sekitar 157 kamar dengan perincian kurang lebih 112 kamar tipe superior (suite) sedangkan sisanya 45 kamar tipe family suite. Cukup banyak jumlahnya dibandingkan hotel-hotel di sekitar wilayah Daan Mogot - Grogol ini.

Harga sewa kamar semalam untuk tipe superior kurang lebih Rp 550.000. Cukup mahal dibandingkan beberapa hotel yang ada di sekitar kawasan ini seperti Hotel Ibis Budget atau Hotel KChrysant. Mungkin karena lebih lengkap dan luas sebab ada kolam renang serta fasilitas fitness. 

Urusan mencari makanan minuman jika tidak suka makanan ala hotel boleh dibilang gampang-gampang susah. Perlu berjalan ke luar kompleks baik ke arah jalan raya Daan Mogot atau Perumahan Taman Ratu. Cukup lumayan jika jalan kaki. Saran kami lebih baik ke perumahan Taman Ratu yang ada sekolah Pelita. Pas di sampingnya yang ada Bank BCA di sana banyak penjual makanan. Kalau ke arah Daan Mogot hanya ada KFC serta beberapa penjual makanan gerobak. Kalau membawa kendaraan seperti motor atau mobil tentu saja gampang mencari makan. Bisa menuju Tanjung Duren, Greenville, Taman Ratu atau Mal Ciputra.

Soal angkutan umum yang melintasi wilayah ini sebenarnya banyak terutama bus-bus kota yang mengarah ke Cengkareng atau Kalideres termasuk busway TransJakarta. Cuma untuk TransJakarta turunnya agak jauh yakni halte Indosiar. Lebih disarankan bus biasa saja dan tinggal turun di KFC alias gang macan. Dari sana tinggal jalan kaki kurang lebih 100 meter. Kalau mau turun pas di depan Centro City ini maka naik saja angkot Mikrolet M-45. Jurusan dari terminal Grogol menuju Slipi. Tentu saja melewati Daan Mogot, Taman Ratu, Greenville, Tanjung Duren, dst. Bisa naik di terminal Grogol atau halte sepanjang Daan Mogot. Paling cukup membayar Rp 3.000.

Centro City Service Apartment
Jl. Macan Kav 4-5,  Duri Kepa
Daan Mogot - Grogol 11510
Jakarta Barat
Telp: 021 - 5694333/56947557
Fax: 021 - 56961333

Sponsored links:
 

Hotel Paling Dicari