Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Hotel Feodora di Grogol, Jakarta Barat

Selasa, 23 Juli 2013

Penampakan Hotel Feodora di Jakarta Barat.
Hotel berikutnya yang berlokasi di kawasan Grogol, Jakarta Barat adalah Hotel Feodora. Hotel ini termasuk hotel yang baru berdiri dan letaknya sangatlah strategis. Berikut ini adalah informasi tentang hotel satu ini. Semoga bermanfaat!

Hotel Feodora di Grogol

Hotel Feodora mudah ditemukan. Patokannya adalah Terminal Bus Grogol. Kalau Anda bisa menemukan terminal bus ini maka di belakang terminal adalah letak keberadaan hotel ini. Karena jalur Grogol sudah dilalui banyak jurusan busway TransJakarta maka patokannya bukan halte busway itu sendiri melainkan terminal bus tradisional. Memang tak jauh dari halte busway. Biar tahu terminal bus tradisional maka patokannya ada di seberang kampus Universitas Trisakti.

Arah paling bagus menuju hotel ini adalah dari Pluit atau Muara Karang. Mendekati perempatan lampu merah Grogol sebelum masuk ke bawah jembatan layang, kita ambil arah kiri mengikuti jalan. Arah kiri ini adalah satu-satunya jalan menuju Grogol, RS. Sumber Waras, ITC Roxy Mas atau Gajah Mada, dst. Namun kalau Anda dari arah Daan Mogot bisa memutar arah ke Latumenten dan harus berbalik lagi di lampu merah dekat Seasons City, atau lurus ke Grogol dan memutar ke belakang terminal Grogol. Patokannya adalah terminal bus Grogol.

Tarif Hotel Feodora berkisar Rp 400.000 per malam. Tergantung ukuran dan tipe kamar. Soal mencari makan rasanya sangatlah mudah apalagi di sekitar Susilo, Muwardi, dsk. Ada banyak penjual makanan yang murah meriah karena di sini banyak tinggal anak-anak kost. Entah itu mahasiswa Untar atau Trisakti. Jalur angkutan umum yang melewati jalur ini cukup banyak tetapi yang melewati persis depan hotel sangatlah terbatas. Tetapi mudah kok. Mau ke mana-mana juga cukup dekat apalagi ke Mal Ciputra, Mal Taman Anggrek, Central Park Mall, dsb.

Hotel Feodora
Jl. Dr. Susilo Raya no. 138 C8.
Grogol - Jakarta Barat 14450
Telp: 021 - 56945000

Sponsored links:
 

Hotel Paling Dicari