Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Hotel Amaris di Grogol Jakarta Barat

Selasa, 10 September 2013

Hotel Amaris di Grogol, Jakarta Barat termasuk hotel baru dari Group Santika Hotels & Resort.
Hotel Amaris di Grogol merupakan salah satu hotel yang paling dekat dengan terminal Grogol selain Hotel Feodora. Bisa dijadikan hotel transit juga. Jarak antara kedua hotel ini boleh dibilang sangatlah dekat bahkan kalau mau bisa dengan berjalan kaki. Feodora lebih ke arah perempatan Grogol - Mal Ciputra, sebaliknya Amaris lebih ke arah Pasar Grogol, ITC Roxy Mas atau RS. Sumber Waras. 

Berikut ini adalah penjelasannya!

Hotel Amaris di Grogol

Hotel Amaris di Grogol ini termasuk hotel baru dari Group Santika Hotels & Resort. Beroperasi tahun 2013 meski bangunan yang dipergunakan sebenarnya sudah lama teronggok begitu saja sebelum dijadikan hotel. Dengan kehadiran hotel ini, persaingan bisnis hotel dan penginapan murah di wilayah Grogol sekitarnya semakin ketat. Maklum memang di wilayah Grogol itu sendiri ke arah Roxy Mas jarang ada hotel terkecuali Hotel Apartemen Gloria yang agak sulit diakses di mana harus memutar arah cukup jauh. Boleh dibilang segmen Amaris menyasar banyak kalangan seperti pekerja kantoran, turis, mereka yang mengantar anggota keluarganya berobat di RS. Sumber Waras, mahasiswa-mahasiswi Trisakti, Untar, dsb.

Karena terletak di kawasan banyak kampus dan rumah kost, otomatis urusan mencari makan sangatlah mudah. Di sekitar wilayah Muwardi, Susilo apalagi ke arah Pasar Grogol ada banyak penjual makanan yang murah meriah. Begitu juga soal angkutan umum banyak yang melewati jalan raya Kyai Tapa. Cuma untuk ke arah hotel harus berjalan kaki masuk ke dalam. Sangat dekat kok. Untuk jalur busway TransJakarta disarankan berhenti di halte RS.Sumber Waras dibandingkan halte terminal Grogol. Tetapi sama saja sih kalau ingin sedikit olahraga.

Mengenai harga sewa kamar (booking) per malam mungkin tidak jauh berbeda dengan cabang Hotel Amaris lainnya. Ya kurang lebih Rp 400.000-an per malam tergantung tipe kamar dan fasilitas. Kalau menginap di sini mau jalan-jalan ke Mal Ciputra, Roxy Square, ITC Roxy Mas, Bandara Soekarno Hatta, Central Park, Taman Anggrek sangatlah dekat. Apalagi ke kampus Trisakti atau Untar, tinggal jalan kaki saja. Bagaimana?

Hotel Amaris
Jl. Dr. Susilo Raya no.4
Grogol - Jakarta Barat 11450
Telp: 021 - 29512333
Fax: 021 - 29512555

Sponsored links:
 

Hotel Paling Dicari