Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Hotel Suba di Daan Mogot, Grogol

Senin, 27 Oktober 2014

hotel suba grogol
Hotel Suba di Daan Mogot, Grogol - Jakarta Barat.
Hotel Suba atau Suba Hotel merupakan salah satu hotel terbaru yang berdiri pertengahan 2014 di daerah Daan Mogot - Grogol, Jakarta Barat. Hotel ini termasuk hotel baru yang menempati gedung ruko lama. Jadi hotelnya yang baru sedangkan bangunannya dulu adalah deretan ruko perkantoran. Disulap menjadi sebuah hotel yang cukup terjangkau biayanya. Penjelasannya ada di bawah ini.


Hotel Suba mudah dijangkau dan ditemukan. Posisinya sebelum Hotel Kchrysant dan termasuk hotel paling dekat dari perempatan lampu merah Grogol. Meski letaknya agak masuk ke dalam yakni Jl. Daan Mogot I, namun tetap gampang terlihat dari luar. Patokannya adalah RS. Royal Taruma. Setelah itu ada belokan ke kiri ke arah ke Tanjung Duren, Medika atau Widya. Nah, lokasi hotel ini tepat ada di belokan tersebut di sebelah kanan. Jadi mesti pelan-pelan agar tidak kelewatan di tengah arus yang macet dan tersendat-sendat. Di depan hotel ini ada rumah makan Padang "Sari Minang". Anda bisa melihat foto yang kami ambil sebagai petunjuknya.

Karena termasuk  hotel baru, tentu saja tarifnya sangatlah terjangkau dengan promo diskon yakni sekitar Rp 250.000 per malam. Tentu saja kalau program diskon selesai harga bisa naik. Untuk lebih jelasnya Anda bisa mengontak nomor telepon resepsionis yang kami sediakan di bawah. Karena masih di wilayah Grogol, sudah pasti banyak angkutan umum yang melintasi daerah ini. Mulai dari bajaj, angkot, mikrolet, bus kopaja, bus TransJakarta, taksi atau bahkan ojek. Hanya saja untuk busway TransJakarta mesti berhenti di depan halte RS. Royal Taruma. Setelah itu tinggal berjalan kaki saja. Dekat kok. Kalau naik taksi tinggal bilang saja kepada supir arah ke Medika atau Mal Ciputra. Pasti melewati jalur ini karena paling singkat.
suba hotel daan mogot
Suba Hotel di Daan Mogot I, Jakarta Barat. Depannya ada rumah makan Sari Minang.
Urusan mencari makan tidak perlu kuatir. Di depan Hotel Suba itu sendiri ada banyak warung makan. Mulai dari masakan Padang "Sinar Minang", warteg, bakmi ayam, dsb. Kalau mau lebih enak dan beragam tinggal ke Mal Ciputra. Jalan kaki juga bisa kok. Cukup dekat jika sore hari sambil berjalan santai. Kalau siang mungkin cuaca terlalu panas.

Hotel Suba
Jl. Daan Mogot I no.35D - F
Grogol, Jakarta Barat 11470
Telp: 021 - 5665855

Sponsored links:
 

Hotel Paling Dicari