Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Hotel KChrysant Daan Mogot Grogol

Senin, 27 Oktober 2014

hotel kchrysant daan mogot grogol
Bentuk bangunan Hotel KChrysant di Grogol, Jakarta Barat.
Hotel berikutnya di daerah Grogol - Jakarta Barat yang sering dijadikan pilihan tempat untuk menginap adalah Hotel Kchrysant. Hotel ini mudah ditemukan dan dijangkau karena berada di depan jalan raya daan mogot yang sangat ramai. Gedungnya dari jauh sudah kelihatan. Jika Anda ingin booking kamar atau sekadar bertanya-tanya tentang Hotel Kchrysant ini bisa melihat ulasan review kami di bawah ini. Semoga bermanfaat.


Hotel Kchrysant waktu dulu namanya adalah Hotel Daan Jaya. Pindah kepemilikan atau manajemen berganti nama menjadi Hotel Kchrysant. Tentu saja dengan sejumlah pembenahan kamar dan fasilitas. Jadi hotel ini berdiri sudah cukup lama dan merupakan salah satu hotel tertua di Grogol. Sayangnya, menurut kami tidak banyak perubahan kecuali perabot yang lebih baru dan sejumlah ornamen kamar. Letak hotel ini mudah dijumpai yakni setelah RS. Royal Taruma dan Suba Hotel. Lebih bagus patokannya adalah Rumah Sakit Internasional Royal Taruma. Tinggal lurus kurang lebih 150 meter. Pokoknya sebelum Kwetiau Sapi Achai atau diskotik TOP 1. Dari lampu merah grogol sangatlah dekat.

Kalau datangnya dari arah Cengkareng atau Jalan Panjang, tentu saja harus memutar arah. Putarannya cukup jauh yakni harus melewati lampu merah Grogol dan memutar di bawah jembatan layang Roxy Square. Terlalu jauh dan tidak dianjurkan. Sebagai solusinya lebih baik memutar di depan Rumah Duka Abadi (hanya ada satu putaran). Letak putaran ini tak jauh adalah Hotel Kchrysant itu sendiri hanya tidak bisa menerobos langsung. Arus lalu lintas sangatlah padat dan rawan kecelakaan. Jadi pilihannya belok kiri memutar ke arah diskotik TOP One, belok kiri lagi sebelum jembatan menyusuri kali lurus hingga depan Medika. Belok kiri kembali jalan raya daan mogot. Kalau belok kanan arah ke Tanjung Duren atau Mal Ciputra.

Untuk urusan angkutan umum tidak perlu kuatir. Banyak angkot atau bus yang melewati jalur ini dan rata-rata tujuan ke Cengkareng, Tangerang atau terminal Kalideres. Bisa dari Blok M, Pasar Senen, dsb. Busway TransJakarta juga lewat hanya saja turunnya mesti di halte Latumenten. Setelah itu berjalan kaki atau naik angkot. Jika ingin naik bajaj atau ojek juga sangatlah banyak.

Mencari makan di deretan Hotel Kchrysant ini jauh lebih mudah dan gampang dibandingkan di seberangnya seperti Hotel Ibis Budget dan Hotel Pondok Citra Grogol (PCG). Samping hotel ada Indogrosir dan Kwetiau Sapi Kalimantan "Achai". Tinggal berjalan kaki. Begitu juga soal ATM BCA atau Mandiri. Mau makan lebih beragam depan Top 1 ada masakan Padang, sate ayam, pecel lele, ayam goreng, dsb. Beberapa bukanya di waktu malam.

Hotel Kchrysant mensyaratkan uang deposit. Harga kamar cukup murah yakni sekitar Rp 350.000 per hari tergantung ukuran dan tipe kamar. Ada kamar khusus di lantai no smoking dan ada yang smoking. Untuk lebih jelas silakan hubungi nomor telepon resepsionis di bawah ini.

Hotel KChrysant
Jl. Daan mogot raya no.63
Jakarta Barat 11470
Telp: 021 - 5660229

Sponsored links:
 

Hotel Paling Dicari