Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Hotel 88 Susilo Grogol, Jakarta Barat

Selasa, 16 Desember 2014

hotel 88 grogol jakarta
Penampakan Hotel 88 di Grogol, Jakarta Barat.
Wow! Rupanya Hotel 88 aktif berekspansi. Selain berdiri di kawasan mangga besar, sekarang juga hadir di daerah Grogol, Jakarta Barat. Memang daerah ini berkembang sangat pesat sementara jumlah hotel masih bisa dihitung dengan jari. Mengapa kawasan Grogol berkembang pesat? Tentu saja banyak alasannya antara lain: mudah dijangkau dari bandara Soekarno Hatta, dekat beberapa universitas ternama seperti Tarumanagara (UNTAR), Trisakti (USAKTI), Kristen Krida Wacana (Ukrida), dsb. Belum lagi dengan jumlah mal-mal (CL, TA, CP, Roxy) yang bisa menjadi wahana rekreasi dan belanja. Sudah pasti orang-orang juga butuh tempat menginap atau hotel. Betul kan?


Hotel 88 mudah ditemukan. Tepat ada di belakang terminal bus Grogol. Kalau mau lebih pasti ada di seberang Universitas Trisakti Kampus A. Masih satu jalan atau satu deret dengan Hotel Amaris atau Feodora. Boleh dibilang Hotel 88 letaknya ada di antara keduanya. Mungkin ketiga hotel ini saling bersaing atau saling menginspirasi. Jadi sangatlah gampang mencari alamat hotel satu ini. Dari jalan raya sudah terlihat bangunannya.

Sayangnya dan mungkin banyak orang belum tahu bahwa bangunan yang dipergunakan untuk Hotel 88 ini termasuk bangunan tua. Maksudnya sudah lama teronggok tidak dibangun dan terbengkalai. Mirip Hotel Grand Mercure yang ada pas di depan Gajah Mada Plaza. Mungkin ada lebih dari 10 tahun bangunan tidak jadi dan terbengkalai yang akhirnya dijadikan hotel. Serem-serem juga ya kalau misalnya konstruksinya kurang kuat atau si pemilik hotel kurang bertangjung jawab.

Harga kamar Hotel 88 di Grogol kurang lebih Rp 350.000 per malam. Karena baru tentu saja semuanya masih bagus dan keren. Boleh dikatakan termasuk salah satu hotel terbaru di kawasan Grogol selain Hotel Suba di Daan Mogot. Harga kamar tentu saja tergantung tipe kamar meski ukuran kamar relatif sama sebab Hotel 88 yang satu ini termasuk budget hotel. Tipe kamar cuma ada superior dan deluxe.

Mencari makan di sekitar hotel sangatlah mudah dan gampang. Pokoknya banyak sekali entah di daerah Susilo atau Muwardi. Kalau mau lebih oke, tinggal naik ojek, taksi atau bajak ke Mal Ciputra. Sedangkan soal angkutan umum, berhubung hotel ini bukan di tepi jalan raya utama (Kyai Tapa) melainkan agak masuk ke dalam, maka untuk urusan bus kota tetap saja ada. Cuma harus berhenti di depan lalu berjalan kaki kecuali bus atau angkutan kota yang bisa turun dan masuk ke terminal Grogol. Sangatlah dekat. Bus TransJakarta juga melewati jalur ini dan tinggal berhenti di halte Kyai Tapa yang dikenal dengan halte Grogol atau Trisakti. Pokoknya soal angkutan umum cukup banyak.

Hotel 88
Jl. Dr. Susilo Raya C-1
Grogol - Petamburan, 
Jakarta Barat 11450
Telp: 021 - 29336688
Fax: 021 - 29336888

Sponsored links:
 

Hotel Paling Dicari