Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Hotel Apartemen Gloria di Grogol

Rabu, 18 Juni 2014

Gloria Suites dulunya adalah Apartemen Gloria di kawasan Grogol, Jakarta Barat.
Hotel Gloria di Grogol sebenarnya adalah unit apartemen yang dulunya dikenal dengan nama "Apartemen Gloria". Letaknya memang ada di Grogol tepatnya seberang jalan raya dari Hotel Amaris. Mudah dicapai tak jauh dari terminal bus hanya saja harus memutar arah dari bawah fly over Roxy Mas. Sebab hotel ini sederetan dengan Roxy Square, RS.Sumber Waras, fakultas kedokteran gigi Trisakti, SPBU Shell dst..

Dulunya merupakan unit apartemen yang diperjualbelikan atau disewakan. Berhubung sekarang banyak sekali berdiri apartemen di sekitar Grogol - Latumenten - Tanjung Duren, otomatis hunian satu ini mulai sepi. Maka dijadikanlah hotel yang kadang dikenal dengan sebutan "Gloria Suites".


Hotel Apartemen Gloria mudah dikunjungi. Posisinya di sebelah kiri tepi jalan raya Kyai Tapa atau Jl. Tanjung Gedong. Bisa didatangi dari arah Cideng - Roxy Mas atau Tomang melewati Jl. Tawakal Raya, Jl. Tomang Tinggi atau Jl. Mandala. Cuma harus memutar-mutar saja. Mungkin bagi yang belum paham sedikit membingungkan. Tapi tinggal ikuti saja arah motor mobil ke luar jalan raya. Pasti ketemu.

Kalau dari arah Roxy Mas, begitu turun dari jembatan layang (fly over) lalu melewati Rumah Sakit Sumber Waras dan pom bensin Shell maka sudah tidak jauh lagi. Gedung menjulang paling tinggi di daerah tersebut sebelum kampus Trisakti maka itulah Gloria Suites. Silakan melihat fotonya di atas.

Harga sewa kamar untuk menginap satu malam mungkin sekitar Rp 350.000 - Rp 450.000 tergantung tipe kamar dan berapa jumlah kamar. Mungkin karena ini adalah unit apartemen yang dijadikan hotel maka patokannya bisa unit dengan 1 bed room atau 2 bed room. Soal cari makan di wilayah ini cukup mudah dan murah meriah. Sepanjang jalan raya trotoar kaki-5 dari pagi hingga sore hari pasti banyak penjual makanan. Namun soal kebersihan dan kelezatan tergantung selera masing-masing ya. Mau makan lebih enak bisa menyusuri sepanjang Jl. Tawakal Raya karena merupakan tempat banyak kost-kostan mahasiswa/i Untar dan Trisakti. Ya selera kantong mahasiswa gitu deh.

Mau lebih nyaman dan enak ya tinggal ke Mal Ciputra, ITC Roxy Mas atau Mal Taman Anggrek atau Central Park. Cukup dekat kok jika tidak macet. Naik taksi tak lebih dari Rp 30.000, apalagi ke Mal Ciputra bisa naik angkot cukup bayar Rp 3.000 atau bajaj cukup Rp 10.000. Ke arah bandara juga cukup dekat.

Hotel Apartemen Gloria Suites
Jl. Kyai Tapa no.215
Grogol - Jakarta Barat 11440
Telp: 021 - 5634717

Sponsored links:
 

Hotel Paling Dicari