Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Hotel Grand Tropic di Grogol, Jakarta Barat

Selasa, 21 Mei 2013

Hotel Grand Tropic di Grogol, Jakarta Barat.
Hotel Grand Tropic sering disebut "Hotel Tropic". Hotel ini termasuk salah satu hotel yang cukup terkenal di wilayah Jakarta Barat. Biasanya jika ada acara pesta perkawinan atau engagement selalu menyewa kamar di sini. Unitnya juga lebih cenderung ke kamar suite otomatis ukuran kamar lebih besar dan memungkinkan untuk acara-acara keluarga.

Letak Hotel Grand Tropic tidak jauh dari Hotel Ciputra Jakarta. Paling hanya 5 menit jika ingin berjalan kaki dan memang memungkinkan. Tidak mesti menyeberang jalan raya karena tinggal menyusuri jalan setapak kampus Untar II - Jl. Tanjung Duren Utara I di mana terdapat banyak penjual makanan kaki-5, dvd, koran, dsb. Mudah dan gampang kok.

Hotel Grand Tropic di Jakarta Barat

Ciri-ciri Hotel Grand Tropic ini adalah 2 bangunan kembar yang menjulang tinggi. Kalau dari arah jalan raya sangat  mudah dikenali. Setelah Anda melewati Mal Taman Anggrek atau Mal Central Park maka selanjutnya adalah Hotel Grand Tropic. Letaknya di sebelah kiri jalan raya Letjen S. Parman. Kalau Anda dari bandara Soekarno Hatta maka harus memutar arah di perempatan Tomang (Mal Taman Anggrek) atau dari perempatan Grogol melewati Jl. Taman Daan Mogot - Tanjung Duren. Tergantung pilihan Anda tetapi saran kami biar gampang lewat arah Mal Taman Anggrek saja. Karena Hotel Grand Tropic terdiri dari 2 unit bangunan maka perlu diketahui bahwa salah satunya adalah unit apartemen dan sisanya baru suite hotel ini. Jadi jangan salah masuk ya. Biar gampang tinggal tanyakan saja kepada petugas sekuriti atau resepsionis yang selalu stand-by di sana. 

Mengenai angkutan umum banyak sekali yang melewati hotel ini. Hanya saja tidak bisa berhenti sembarangan tetapi harus di depan halte Mal Ciputra (pas di bawah jembatan penyeberangan). Tinggal berjalan kaki saja menelusuri trotoar. Hanya saja untuk armada busway TransJakarta harus berhenti di depan Mal Ciputra dan agak jauh.

Penjual makanan minuman sangat lengkap dan beragam dari yang murah (kaki-5) sampai yang cukup mahal. Tinggal keluar dari pintu gerbang belakang hotel menuju wilayah Tanjung Duren. Jadi tak perlu kuatir soal makanan dan minuman ini. Mengenai tarif sewa kamar hotel ini termasuk cukup mahal karena merupakan kamar suite. Namun demikian kondisi kamar sangat bagus dan full facility.

Hotel Grand Tropic
Jl. Letjen S. Parman Kav. 3
Grogol - Jakarta Barat 11470
Telp: 021 - 5641555
Fax: 021 - 5641550

Sponsored links:
 

Hotel Paling Dicari