Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Hotel Ciputra di Grogol - Jakarta Barat

Senin, 22 April 2013

Penampakan Hotel Ciputra di daerah Grogol, Jakarta Barat di malam hari.
Hotel Ciputra di Grogol, Jakarta Barat dulunya dikenal dengan nama "Hotel Swiss-bell" atau "Swiss-bell Hotel". Merupakan salah satu jaringan hotel ternama di dunia. Untuk wilayah Indonesia sendiri ada cukup banyak cabangnya dan salah satunya di daerah Kartini, Jakarta Pusat.

Hotel Ciputra di Grogol, Jakarta Barat

Hotel Ciputra mudah dikenali, dijumpai dan sepertinya sangat terkenal. Hampir semua orang yang pernah melewati wilayah Grogol akan tahu keberadaan atau alamat hotel satu ini. Letaknya memang sangat strategis yakni di perempatan lampu merah Grogol dan masih merupakan satu kesatuan dari Mal Ciputra. Kalau Anda ingin berbelanja sekaligus menginap, Hotel Ciputra Jakarta cocok dijadikan pilihan. Jarang loh ada hotel yang sekaligus terdapat mal atau mal yang juga ada hotelnya.

Hotel Ciputra atau Mal Ciputra mudah dicapai baik dengan mengendarai kendaraan pribadi atau naik angkutan umum. Dari arah bandara Soekarno Hatta juga sangatlah dekat dan hanya butuh waktu kurang dari 30 menit terkecuali macet parah. Kalau naik taksi, semua supir taksi pasti tahu. Jika ada supir taksi yang tidak tahu, bisa jadi sang supir menipu atau tidak beres. Jangan naik taksi yang demikian.

Angkutan umum yang melewati daerah ini sangatlah beragam, mulai dari ojek, angkot, mikrolet, metromini, hingga bus TransJakarta (busway). Ada kok halte busway di depan hotel ini. Soal mencari makan di sekitar hotel juga mudah dan yang pasti bisa makan di Mal Ciputra itu sendiri. Ada banyak kok restoran yang enak-enak dan lezat dengan harga terjangkau. Kalau sudah tutup tinggal saja melangkah ke Jl. Daan Mogot Raya atau ke wilayah Tanjung Duren. Yang pasti hotel Ciputra dekat dengan kampus Trisakti (Usakti) atau Tarumanagara (Untar).

Hotel Ciputra
Jl. Letjen S. Parman, Grogol
Jakarta Barat 11470
Telp: 021 - 5660640
Fax: 021 - 5661172

Sponsored links:
 

Hotel Paling Dicari