Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Hotel di Grogol Jakarta Barat

Rabu, 10 April 2013

Perempatan Grogol di Jakarta Barat. Sangat terkenal dan mudah ditemukan.
Semua orang yang pernah datang ke Jakarta pasti tahu yang namanya "grogol". Grogol sangat terkenal karena merupakan wilayah dari Kotamadya Jakarta Barat. Di wilayah ini hadir sejumlah pusat hiburan (mal), pusat bisnis, perdagangan, pendidikan dan yang pasti arus lalu lintasnya sedemikian ramai. Bahkan kalau jam kerja boleh dibilang super macet. Karena ramainya inilah mulai hadir sejumlah hotel dan penginapan.

Grogol adalah wilayah yang sangat strategis karena membelah Jakarta: Selatan ke Utara, Tangerang ke Jakarta, Jakarta Barat ke Jakarta Pusat dan sebaliknya. Yang ingin ke Pluit dari Jakarta Selatan pasti melewati wilayah Grogol. Yang dari Tangerang hendak ke Jakarta Pusat juga melewati Grogol, dsb.

Ciri Khas Wilayah Grogol Jakarta Barat

Mal Ciputra adalah ciri khas wilayah Grogol. Inilah mal pertama yang dibangun di wilayah Grogol. Anda menemukan mal ini maka Anda sudah berada di wilayah Grogol.
Wilayah Grogol memiliki beberapa ciri khas yang mudah dikenali. Salah satunya adalah Mal Ciputra (d/h Citraland). Letak lokasinya tepat di perempatan lampu merah Grogol membuat semuanya gampang dikenali. Jadi kalau Anda ingin mencari wilayah Grogol, tinggal cari atau tanyakan saja Mal Ciputra ini ke supir taksi, tukang ojek, dsb. Pasti akan diantar ke Grogol.

Sponsored links:
 

Hotel Paling Dicari