Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Hotel Amaris Seasons City Grogol Latumenten

Rabu, 28 Oktober 2015

hotel amaris seasons city grogol latumenten
Foto penampakan Mal Seasons City di Grogol - Latumenten dari arah luar. Hotel Amaris ada di dalamnya.
Hotel Amaris Seasons City termasuk salah satu hotel yang sering dipilih banyak orang ketika menginap di wilayah Grogol - Jakarta Barat sekitarnya. Mungkin karena letaknya yang strategis atau menyatu dengan mal. Dengan demikian ada dua hotel Amaris di wilayah ini di mana yang satunya terletak di daerah Dr. Susilo Raya berseberangan dengan Kampus Universitas Trisakti. Sebenarnya letak hotel Amaris ini lebih tepat dibilang di daerah Latumenten - Jelambar atau Jembatan Besi. Namun berhubung ketiga wilayah ini dekat dengan Grogol maka sering disebut juga hotel yang berada di wilayah Grogol. Jadi kalau cocok Anda juga bisa menginap di sini. Seperti apakah bentuk rupa dan informasi Hotel Amaris Season City ini?


Hotel Amaris Season City letaknya tepat di atas bangunan mall atau pusat berbelanja Seasons City. Kalau Anda datang dari arah Bandara Soekarno Hatta pasti akan melihat bangunan satu ini. Bentuknya agak bundar dengan beberapa tower menjulang tinggi yang adalah apartemennya. Letaknya di sebelah kiri dari atas jalan layang tol menuju ke arah Slipi dan Grogol. Pokoknya sebelum sampai ke Mal Ciputra.

Jika Anda ingin menginap di hotel ini dari arah bandara tentu saja harus ke luar tol arah Grogol. Semua supir taksi tahu tinggal dibilang saja ke luar arah Grogol. Nanti tinggal mengikuti arah jalan saja dan memutar balik setelah ada halte busway TransJakarta. Gampang deh. Begitu juga jika datang dari arah lainnya misalnya perempatan lampu merah Grogol tinggal menuju arah Pluit. Paling hanya 5 menit. Nanti juga ketemu dan tinggal memutar arah pas di halte busway yang sama. Tinggal ambil jalur kiri perlahan-lahan ke arah Seasons City. Sebab daerah ini biasanya cukup macet.

Untuk menuju hotel, tinggal masuk hotel lewat pintu lobby yang ada Seven Eleven (Sevel). Kanan kiri Sevel ada tangga tinggal naik saja nanti ketemu pintu lobby utama yang biasanya terkunci dan dijaga petugas sekuriti (satpam). Sampingnya ada plang nama Hotel Amaris berwarna merah. Masuk saja nanti ketemu lift. Semua orang yang ke mal atau ke apartemen jika melalui pintu utama ini pasti akan naik lift. Lift mana saja sama dan ada 4 pintu lift di sana. Lantai 3 adalah Hotel Amaris ini. Jadi Anda naik ke lantai 3. Kalau menuju apartemen maka harus menggunakan lift sebelah kiri. Gampang bukan?

Harga kamar menginap di Hotel Amaris Season City semalam kurang lebih Rp 400.000. Kamarnya ukurannya kecil dan ada bonus makan paginya. Jarang-jarang ada hotel yang memberikan bonus sarapan pagi dengan harga segitu. Namun kalau ingin makan lebih enak ya tinggal masuk ke Mal Seasons City itu sendiri. Ada banyak penjual makanan. Kalau merasa masih kurang di bawah ada banyak kendaraan umum mulai dari ojek, gojek, taksi, angkot atau bahkan bajaj yang siap membawa kita ke mana saja. Cukup dekat ke mana-mana misalnya ke ITC Roxy Mas sebab ada jalan tembusnya menyusuri kali, mau makan ke Krendang yang banyak masakan dan makanan khas Pontianak - Singkawang juga sangat dekat, ke Emporium Pluit juga dekat, dst.

Hotel Amaris Seasons City
Jl. Prof. Dr. Latumenten no.33
Jembatan Besi, Tambora
Jakarta Barat 11320
Telp: 021 - 29569777
Fax: 021 - 29569757
 
Sponsored links:
 

Hotel Paling Dicari