Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Hotel Murah di Grogol, Jakarta Barat

Rabu, 24 September 2014

Hotel murah di sekitar Grogol, Jakarta Barat.
Hotel murah di Grogol, Jakarta Barat sudah pasti adalah hotel-hotel yang tarifnya di bawah Rp 250.000 per malam atau mungkin di bawah Rp 200.000 per malam. Namun benarkah masih ada hotel-hotel bertarif murah seperti ini di zaman sekarang? Sebenarnya bukan tidak ada melainkan seperti apakah kriteria yang ingin kita cari? Kalau mengharapkan hotel murah tetapi fasilitas lengkap rasanya mustahil. Selain itu mungkin yang dimaksudkan adalah semacam penginapan, dsb..yang biasanya dicari oleh salesman luar kota atau luar pulau.


Jika Anda berencana atau sedang berpikir mencari hotel murah di wilayah Grogol, Jakarta Barat, menurut kami mungkin lebih cocok menginap atau booking hotel semacam Ibis Budget Daan Mogot atau Hotel Chrysant. Bukan tanpa alasan karena kedua hotel ini termasuk hotel kelas menengah ke bawah. Kalau hotel semacam Ciputra tentu tarifnya sangatlah premium. Maklum karena fasilitasnya juga sangat bagus serta ini hotel berbintang mewah.

Jika hasil penelusuran atau pencarian juga belum ditemukan atau belum ada yang cocok, sementara hari sudah semakin malam, tak ada salahnya kami menyarankan Anda untuk mencari hotel yang ada di wilayah Tanjung Duren. Sebab wilayah Tanjung Duren sangatlah dekat dengan wilayah Grogol. Ada beberapa hotel di Tanjung Duren yang cukup murah seperti Hotel Tanjung Duren Residence atau Hotel Riau. Tentu saja jangan pernah membayangkan seperti hotel-hotel mewah pada umumnya. Ini hanyalah semacam penginapan dengan fasilitas pendukung layaknya hotel. Tarifnya di bawah Rp 200.000 per malam. Tentu saja cukup jika hanya untuk mengistirahatkan badan.

Alternatif berikutnya adalah mencari kost-kostan yang disewakan secara harian. Ada banyak kost tersediat di kawasan Grogol sekitarnya karena dekat dengan kampus Untar dan Trisakti. Biasanya ada juga yang disewakan secara harian. Barangkali cocok jika Anda hanya gunakan buat istirahat. Tetapi kalau membawa teman kencan atau keluarga tentu lain ceritanya. Kurang lebih itulah beberapa panduan yang bisa kami berikan jika Anda sedang mencari hotel murah di wilayah Grogol.

Sponsored links:
 

Hotel Paling Dicari