Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Hotel Transit di daerah Grogol, Jakarta Barat

Jumat, 10 Oktober 2014

Hotel transit di sekitar daerah Grogol, Jakarta Barat.
Hotel transit sering dicari banyak orang karena memang hanya dibutuhkan untuk istirahat sebentar saja. Ya mungkin paling lama juga sekitar 6 atau 8 jam dan kadang buat membawa pasangan kencan. Nah, apakah Anda juga sedang mencari hotel transit di daerah Grogol, Jakarta Barat ini? Kalau benar mungkin informasi yang kami bagikan di bawah ini bermanfaat.


Wilayah Grogol yang sangat dekat dengan bandara SHIA (Soekarno Hatta International Airport) sering menjadi tempat persinggahan banyak orang. Baik itu untuk keperluan bisnis atau sekadar berliburan. Dari Grogol menuju bandara tak lebih dari 30 menit cukup masuk ke pintu tol Latumenten setelah menyeberangi perempatan lampu merah Grogol. Benar-benar dekat sekali dari atau ke bandara.

Soal hotel transit ini sebenarnya gampang-gampang susah. Beberapa hotel yang ada di wilayah Grogol ini ada yang menyediakan jasa transit namun ada juga yang tidak. Tapi ada satu hotel yang cukup terkenal yang sering dijadikan hotel transit untuk tamu menginap adalah Hotel Pondok Citra Grogol (PCG). Jangan sampai salah sebut menjadi PGC ya. Kalau PGC itu Pusat Grosir Cililitan yang ada di Jakarta Timur. Sedangkan Grogol itu di Jakarta Barat.

Anda mungkin bisa mencoba Hotel PCG ini. Letaknya ada di jalan raya Daan Mogot tak jauh dari studio Indosiar dan tepat ada di seberangnya. Hanya saja agak kesulitan melihatnnya karena harus masuk ke dalam seperti deretan ruko-rukan gitu. Sedangkan untuk hotel-hotel transit lainnya mungkin bisa langsung ditanyakan ke resepsionis hotel yang ada di wilayah Grogol ini, siapa tahu juga ada tawaran tarif transit tersebut.

Sponsored links:
 

Hotel Paling Dicari